HYDRO kini di pasang di perumahan SETRA SARI, di kediaman Bapak Yahya yang memutuskan untuk memasang Filter Air HYDRO di rumahnya di karenakan sumber air tanah nya tidak memenuhi syarat air bersih. Air di rumah Bapak Yahya pertama keluar airnya jernih  tetapi berbau karat jika di diamkan beberapa jam air berubah warna kuning dan banyak gumpalan kuning.

Setelah menghubungi TIM HYDRO, product consultant kami langsung mengadakan survey di rumah Bapak Yahya untuk mengambil sample air. Sample air yang di terima, langsung di bawa ke laboratorium HYDRO Alat Penjernih Air untuk di analisa kandungan fisika dan kimia di dalam air tersebut.

Berselang dua hari, hasil analisa air Bapak Yahya telah terbit. Pihak product consultant kami langsung menghubungi Bapak Yahya dan menjelaskan hasil analisa tersebut, product consultant kami juga tidak lupa untuk menyertakan sertifikat hasil analisa air di kediaman Bapak Yahya melalui email, agar Bapak Yahya dapat melihat kandungan air di kediamannya. Dari hasil analisa tersebut di peroleh bahwa Bapak Yahya memiliki masalah air dengan kandungan zat besi tinggi dengan kadar besi sebanyak 3 ppm. Berdasarkan hasil analisa dan jumlah anggota keluarga yang mengonsumsi air, product consultant kami menyarankan agar Bapak Yahya menggunakan HYDRO Alat Penyaring Air type HYDRO 6000 yang memiliki kapasitas hingga 6000 liter sehari dengan Media PROFEX yang sudah terbukti mampu untuk menyelesaikan masalah air dengan kandungan zat besi yang tinggi.


Di hari yang telah di tentukan, teknisi HYDRO Filter Air kemudian datang dan melakukan pemasangan HYDRO 6000 di kediaman Bapak Yahya.


Butuh informasi lebih lanjut?
Hubungi HYDRO di : 0813 82283114
atau pin bb : 51D40A88



0 comments:

Post a Comment

Filter Air HYDRO