Filter Air | Penjernih Air HYDRO kali ini pemasangan di kediaman Bapak Mario Kebayoran Baru Jakarta. Masalah air di rumah Bapak Mario mengandung zat besi yang tinggi, air keluar dari pompa masih jernih akan tetapi jika di tampung di toren / tandon air menjadi keruh, kuning dan berbau besi. Masalah seperti ini memang menjadi masalah air umumnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi, jika air di rumah anda seperti ini, maka Filter air HYDRO alat penjernih air HYDRO sangat efektif dalam mengatasi semua masalah air Anda seperti keruh, kuning, bau besi dan kapur. karena jika permasalahan air seperti ini tidak cepat-cepat di solusi maka air yang mengandung zat besi ini berakibat merusak semua perabot menjadi kuning, mencuci baju cepat kusam warananya, merusak tembok dan flag dikeramik. 
Contoh Instalasi / pemasangan Filter Air HYDRO di kediaman Bapak Mario seperti:



HYDRO alat Penjernih air No 1 di Indonesia,satu-satunya perusahan Filter Air yang sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI. Jangan ragu-ragu lagi untuk menggunakan Alat Penyaring Air HYDRO. Filter Air HYDRO solusi tepat bagi permasalahan air Anda.    

Butuh informasi lebih lanjut?
Hubungi HYDRO di : 0813 82283114
atau pin bb : 51D40A88

0 comments:

Post a Comment

Filter Air HYDRO