Menurut pengertiannya sendiri Air tanah adalah air yang terdapat dalam lapisan tanah atau bebatuan di bawah permukaan tanah. Untuk kebutuhannya sendiri air tanah juga mempunyai peranan yang sangat penting terutama dalam menjaga keseimbangan dan ketersediaan bahan baku air untuk kepentingan rumah tangga (domestik) maupun untuk kepentingan industri.

Air tanah, khususnya untuk pemakaian rumah tangga dan industri, di wilayah dataran rendah memiliki kecenderungan untuk mengandung kadar besi atau asam organik tinggi. Air dengan kandungan asam organik tinggi bisa disebabkan oleh adanya lahan gambut atau daerah bakau yang kaya akan kandungan senyawa organik.

Untuk mengatasi masalah air kuning organik atau kuning permanen, HYDRO menambahkan cairan kimia (HYDRO Clear) kedalam air baku dengan cara di injeksi dengan dosing pump agar kandungan organik dan mineral lainnya mengendap di dasar penampungan air, baru setelah itu di saring menggunakan penyaring air HYDRO. HYDRO sudah banyak memasanag Filter Air dengan permasalahan air kuning organik atau kuning permanen. Salah satu contohnya di PT. Tata Logam Jakarta Barat dan PT. Mandiri Jaya Perkasa Utama (Agen BBM Resmi PERTAMINA UPMS III) Pegangsaan Jakarta Utara.

Berikut ini adalah bagan instalasi Filter air HYDRO:

air kuning organik atau kuning permanen
Butuh informasi lebih lanjut?
Hubungi HYDRO di : 0856 93495507
atau pin bb : 281E 8483

0 comments:

Post a Comment

Filter Air HYDRO