Pemasangan di kediaman Bapak Victor di Golf Lake Residence Cengkareng. Sudah banyak yang sudah memasang di daerah ini dan sudah terbukti hasil air yang dihasilkan oleh Filter Air HYDRO, seperti Golf Lake Residence, Pantai Indah Kapuk (PIK), Green Court  Lake, Mutiara Taman Palem, Taman Palem Lestari, Citra Raya Cengkareng, dll. Filter Air HYDRO dapat mengatasi permasalahan air dirumahnya. Keadaan air yang dulunya kuning, berbau, dan mengandung zat besi. Setelah menggunakan HYDRO 4000 sekarang kualitas air dirumah Bapak Victor sesuai dengan standar kualitas air bersih yaitu, jernih, tidak berbau, tidak mengandung zat besi dan mangan.
  


Untuk menghindar dari berbagai penyakit karena kualitas air yang kotor, masyarakat Indonesia banyak yang menggunakan produk  filter air untuk mendapatkan kualitas air yang bersih dan sehat. Kebanyakan masyarakat Indonesia masih  salah dalam memilihan produk filter airyang benar-benar mampu menyelesaikan secara optimal permasalahan air mereka.

Di era yang modern ini banyak sekali penjualfilter air yang menawarkan produknya dengan harga yang sangat murah dengan kualitas yang masih asal-asalan. Berbeda dengan HYDRO dengan harga yang ekonomis dan kualitas yang teruji, HYDRO memberikan kepuasan kepada setiap pelanggannya.


Butuh informasi lebih lanjut?
Hubungi HYDRO di : 0813 82283114 / 0858 11150380
atau pin bb : 51D40A88




0 comments:

Post a Comment

Filter Air HYDRO