Filter Air Untuk Air Kuning, Berbau, Kotor dan Kadar Besi Tinggi

Penjernih Air – Penyaring Air – Filter Air. Pemasangan filter air tanah kali ini berlokasi di Modernland, Tangerang. Kualitas air yang memang kurang baik, membuat HYDRO filter air sudah banyak melakukan pemasangan filter air tanah di daerah tersebut. Masalah yang sama juga dialami oleh Bapak Roynadi. Kondisi air tanah di kediaman Bapak Roynadi kuning, berbau, kotor, dan mengandung kadar iron (besi) yang tinggi. Hal ini membuat Bapak Roynadi mencari informasi tentang filter air yang mampu mengatasi masalah airnya. Setelah mencari informasi dari berbagai sumber, akhirnya Bapak Roynadi memutuskan untuk menghubungi HYDRO. Bapak Roynadi mendapatkan penjelasan dari product specialist HYDRO dan pihak HYDRO juga melakukan survey lokasi untuk pengambilan sampel air terlebih dahulu. Kemudian, dari masalah air Bapak Roynadi yang telah dianalisa sebelumnya, pihak HYDRO menyarankan Bapak Roynadi untuk menggunakan filter air tipe HYDRO 4000. Selain itu, karena kesibukan Bapak Roynadi, beliau juga memutuskan untuk menggunakan automatic backwash agar perawatan filter air bisa dilakukan secara otomatis dan media di dalam filter air tidak cepat jenuh.
Sekarang kondisi air di kediaman Bapak Roynadi setelah menggunakan filter air HYDRO sudah bersih, jernih, segar, dan berkualitas. Bapak Roynadi juga tidak perlu khawatir lagi dengan kesehatan kulit seluruh anggota keluarga seperti sebelumnya. Bapak Roynadi telah membuktikan bahwa pemenuhan air bersih adalah kebutuhan yang tidak terelakkan dan semua ini juga untuk kesehatan keluarganya, karena Bapak Roynadi sadar bahwa kekayaan terpenting adalah kesehatan keluarga.

Bagaimana dengan Anda? Pedulikah Anda dengan kesehatan keluarga Anda? Mau mengalami hal yang sama seperti yang dialami Bapak Roynadi? Hubungi HYDRO filter air sekarang juga dan nikmati kualitas airnya !

Butuh informasi lebih lanjut?
Hubungi HYDRO di : 0813 82283114 / 0858 11150380
atau pin bb : 51D40A88


0 comments:

Post a Comment

Filter Air HYDRO