Secara umum masyarakat yang ada di Jakarta atau masyarakat daerah tidak mempunyai masalah dengan kualitas air sumurnya. Namun ada di beberapa lokasi atau wilayah tertentu terkadang memang ditemui masalah kualitas air sumur yang tidak bagus bahkan dapat dikategorikan kualitasnya buruk. Salah satu masalah yang terkadang ditemui berkaitan dengan kualitas air sumur adalah adanya air sumur yang berkapur.  

Air sumur berkapur tidak hanya bisa terjadi di daerah yang memang secara geografis tanahnya mempunyai kandungan kapur tinggi, seperti daerah di sekitar pegunungan kapur, namun bisa juga terjadi di daerah-daerah yang kondisi tanahnya “sehat”. Seperti yang Team HYDRO pasang di daerah Bintaro yaitu dirumah Bapak Handa di Perumahan Duta Bintaro Kunciran,Tangerang.

Air sumur yang berkapur tentu saja sangat tidak diinginkan. Sebab pada penggunaan jangka panjang, air sumur yang mengandung kapur dapat memicu berbagai macam gangguan kesehatan dan timbulnya bermacam penyakit bagi tubuh yang mengkonsumsinya. Disamping itu, air yang seperti ini akan terasa “kurang enak” jika dipergunakan untuk keperluan sehari-hari. 

Coba Anda bayangkan bagaimana jadinya apabila di kamar mandi Anda pun penuh dengan kerak-kerak berwarna putih, sangat tidak indah bukan? Yang lebih merepotkan lagi, ketika Anda mencuci, air cucian Anda akan sulit untuk berbusa, hal ini menyebabkan pemborosan sabun dirumah tangga. Apabila itu terjadi pada Anda berarti air di rumah Anda mengandung kapur yang tinggi atau disebut sebagai air sadah. Air sadah yang bercampur sabun dapat membentuk gumpalan scum yang sukar dihilangkan. Hal ini akan merusak pipa dan kran serta perabot lainnya di rumah Anda.

Bukan hal sulit bagi Kami untuk mengatasi air berkapur. Silahkan hubungi Kami SEGERA jika Anda memiliki permasalahan tentang air.  

 Filter Air Berkapur

Butuh informasi lebih lanjut?
Hubungi HYDRO di : 0856 93495507 / 0813 82283114
atau pin bb : 281E 8483

0 comments:

Post a Comment

Filter Air HYDRO