Krisis air bersih membuat beberapa kalangan masyarakat yang memiliki permasalahan air yang tinggi memilih menggunakan Filter Air untuk menyelesaikan permasalahan dirumahnya. Manfaat dari Filter Air adalah kita dapat menggunakan air tanah di kawasan perumahan yang kita tempati, tanpa harus berlangganan air bersih setiap bulannya. Seiring dengan perubahannya standarisasi kebutuhan hidup yang mulai tinggi, banyak diciptakan hal-hal serba praktis. Begitu juga kaitannya dengan air. Tentunya akan lebih praktis jika mendapatkan air siap minum langsung dari keran rumah kita. Dengan teknologi yang bernama Reverse Osmosis (Osmosis Balik), kita dapat membuat air kran yang ada dirumah kita menjadi siap untuk diminum.

Filter Air HYDRO

Teknologi Reverse Osmosis memiliki keuggulan yaitu kecepatannya dalam memperoleh air bersih dan sehat. Pada proses Reverse Osmosis, air dipaksa keluar lebih banyak. Terdapat membran semipermeabel yang mampu memisahkan partikel-partikel yang terlarut di dalam air. Kita tidak bisa menjamin apakah air yang kita masak masih mengandung partikel-partikel berbahaya atau tidak. Untuk itu, alangkah lebih baiknya jika kita memanfaatkan teknologi ini untuk menjamin kesehatan air yang kita konsumsi.
Untuk mengembangkan teknologi Reverse Osmosis diciptakanlah produk HYDRO Reverse Osmosis. HYDRO Reverse Osmosis mampu mengolah air siap minum. Partikel-partikel berbahaya yang terkandung di dalam air tanah maupun air PDAM seperti logam-logam berat, zat kimia, partikel-partikel radioaktif, bakteri, virus, endapan dan partikel lainnya dapat tersaring, sehingga kita memperoleh air sehat siap minum. Dengan menggunakan HYDRO Reverse Osmosis, kita akan memperoleh air minum yang lebih berkualitas, menjadikan keluarga lebih sehat.

Butuh informasi lebih lanjut?
Hubungi HYDRO di : 0856 93495507 / 0813 82283114
atau pin bb : 281E 8483

0 comments:

Post a Comment

Filter Air HYDRO