Banyak yang sering bertanya-tanya mengenai apa perbedaan filter tipe HYDRO dan PURINEX? Tipe HYDRO dan tipe  PURINEX kedua tipe ini sama-sama produk filter air yang di produksi oleh 
PT. HYDRO water technology. Kedua produk ini memiliki perbedaan yang tidak terlalu jauh yaitu:

  1. Tampilan / warnaFilter air HYDRO berwarna putih sedangkan PURINEX berwarna biru. Anda bebas memilih filter air yang sesuai dengan interior rumah Anda maupun warna kesukaan Anda, walaupun terdapat perbedaan warna diantara keduanya, namun bahan pembuat tabung Filter Air tersebut tetap sama.
  2. Rangkaian, Filter air HYDRO memiliki kran berjumlah 3 yang terbuat dari kuningan. sedangkan kran PURINEX berjumlah 5 yang terbuat dari plastik, tipe PURINEX lebih didahulukan jika air yang akan disaring memiliki rasa payau bahkan asin, karena memiliki rangkaian yang terbuat dari plastik.
  3. Tutup tabung, pada filter air HYDRO terletak di atas dan tutup CO di samping, sedangkan kedua tutup filter air PURINEX berada di samping. Perbedaan letak tutup ini hanya akan berpengaruh pada saat penggantian media (isi dalam filter air), dan pada saat pergantian media kedua pilihan ini sama-sama mudah dilakukan untuk pergantian media (isi dalam filter air).
  4. Harga, tipe PURINEX lebih murah dibandingkan tipe HYDRO.
tipe HYDRO dan tipe PURINEX
    Walaupun terdapat 4 perbedaan diantara kedua tipe Alat Penjernih Air tersebut, namun HYDRO dengan PURINEX memiliki kesamaan baik dari segi media isi filter air yang berteknologi Jepang dan telah memiliki sertifikasi halal MUI serta dari DEPKES dan SUCOFINDO. Selain itu, HYDRO dengan PURINEX memiliki kesamaan pada GARANSI dan SERVIS yang diberikan.

Butuh informasi lebih lanjut?
Hubungi HYDRO di : 0856 93495507 / 0813 82283114
atau pin bb : 281E 8483

0 comments:

Post a Comment

Filter Air HYDRO